Di bagian Autofashion ini terdapat kumpulan foto mobil yang sudah modifikasi velg racing dengan berbagai ukuran ring dan model sebagai referensi anda.

Rep. RSX Chrome (20 inch) on Daihatsu Terios
terios_rsx_chrome

Model : Rep. RSX Chrome

Ukuran : 20 inch

Dipasang di :
Daihatsu Terios

"Silahkan meninggalkan pesan anda melalui kolom Comment di bawah ini,
kami akan balas pesan anda secepatnya langsung ke Email / Pin BB / No.HP yang anda berikan"
 

Comments 

 
0 #41 aka noel 08128739xxx 2016-06-19 13:03
Tanya gan mobil saya terios adventure mt 2016 saya skr saya ganti velg standarnya pake velg raching 3sdm ring 18x8, dan 9 dan saya pake ban Dunlop sp Maxx 235/60 yg saya mau tanyakan apakah ideal dan cukup nyaman atau berisiko trims atas saranya

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #40 08568155xxx 2016-06-03 04:05
Mau tanya, velg chrome untuk terios 2016 ring 18 ada nggak? bisa minta foto n harga nya?
Terima kasih

JBAutofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #39 yogi ardhi 085211xxx 2015-06-18 10:15
Boss, mau tanya, Ban bawaan Terios TS bisa langsung dipasang velg racing lain nggak? Misalnya di pasangi velg racing Suzuki S4X yang memiliki PCD sama. Atau dipasangi velg racing bawaan varian Terios TX?

Terimakasih

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #38 bowo 2015-05-11 12:15
Mo nanya gan, saya punya terios facelift 2015, saya pengen ganti velg ukuran 18 inch, karena mobil ane pake buat harian ane mau pasang ban tebal 55,kira kira bisa nggak yaa....

Trims.....

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #37 nono aloys 2015-04-18 07:00
Boss ,sayapunya terios tx 2014 pingin ganti ban biargagah dikit ukuran brp yang bagus dan tanpa merubah peralatan lainya makasih

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
+1 #36 2a942xxx 2015-04-12 12:59
Mau tanya, saya mau ganti velg Terios ts extra 2011, berapa ukuran diameter terbesar dan ketebalan ban maksimal yang bisa dipasang dengan tidak melakukan perubahan misalnya fender atau per asli bawaan mobil dan tidak merubah kenyamanan
Terima kasi

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #35 Alex 2015-03-15 23:27
Gan mo nanya, kalo mo ganti ban terios 2013 pake R18, lebar maksimalnya brp ya tanpa ada perubahan lainnya spt fender dsb? tebal bannya (jarak velg ke pinggir ban) brp ya?
Makasih Gan.

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
+2 #34 7D62dxxx 2015-02-13 09:54
Gan... Mo nanya klo buat Terios ts extra 2014 bagusnya pake yg ring 19 / 20, tapi yg plug & play,estinasi brp harga velg+BAN NYA?

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #33 Okta 2014-12-18 08:47
mau tanya gan.. mobil terios bisa ya pake ukuran vel 20 inch.. biar ga mentok pake ukuran ban berapa.. dan apakah ada yg perlu dirubah.. mohon infonya gan. tks

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
-1 #32 yoga / 7d983xxx 2014-12-10 08:48
Terios 2013 klo pakai velg ring 22 ubahan apa aj yg di prlukan?

JBautofashion : sudah via bbm ya, thx
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh