BREMBO Rear CoverCustom Emblem Velg

Center Ring
View Full-Size Image


Center Ring

Center Ring merupakan komponen tambahan yang dapat membantu mengurangi gejala bergetar pada velg waktu kecepatan tinggi.
Center ring ditambahkan di bagian lubang tengah velg / Center Hole, sehingga center hole benar tertutup rapat dengan bagian as roda pada tromol mobil.

Tersedia berbagai ukuran untuk semua mobil

Contoh aplikasi Center Ring Klik Disini !

Bingung cari velg ? Cari yang cocok untuk mobilmusmiley_copyKLIK
DISINI!
"Silahkan meninggalkan pesan anda melalui kolom Comment di bawah ini,
kami akan balas pesan anda secepatnya langsung ke Email / Pin BB / No.HP yang anda berikan"


Comments 

 
0 #54 amar 2015-03-28 08:47
Brp harga ring center untuk datsun go+
pake velg 15"? Thx

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #53 Irfan Herdianto 2015-03-11 22:06
om, center ring buat livina ada ? harga berapa ? velg yg di pake skrg lenso sc chouten r16 kalo gak salah Id66m od73.1mm sama nanya bahan yang di pakai apa ? trims

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #52 alex/081233139xxx 2015-01-21 08:13
om untuk all new swift 2013 saya pake velg R17 berapa harganya

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #51 SAFIR 2015-01-03 16:43
halo, ada center ring untuk velg oz ultraleggera R15 untuk honda brio ??..skalian harganya dong, yg ready yah bro..diperlukan asap ^^..tq..

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #50 08121086xxx 2014-12-18 11:51
om ring center buat swift gt bro ya...skrng sy pake velg 16....

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #49 joe 2014-10-20 04:46
Ada Center Ring Buat Mobilio? saya pake velg merk evolution 18" , minta special estimasi harga nya dong pak plus pasang...

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #48 center ring mobilio 2014-10-19 13:52
Sy ma ke velg r18 ...utk mobilio butuh ring center....ada ngk? Berapaan ya x4....plus pasang...tempanya dimana?

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #47 rizki 2014-10-14 09:44
Center ring untuk serena HWS tahun 2006 ada ga?Ukuran Center ring setiap merk velg berbeda ga jika di pakai untuk mobil yang sama?

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #46 Toto 2014-09-21 08:22
btw center ring utk velg enkei rally ori R14/R15 ada bro? utk nissan sentra/sunny model: b11

Pls info hrg nya bro...

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #45 jimmy 2014-09-11 00:55
mau tanya harga center ring buat honda mobilio. Tks.

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh