Di bagian Autofashion ini terdapat kumpulan foto-foto berbagai mobil yang sudah memakai velg racing untuk referensi anda.
Anda ingin foto mobil anda ditampilkan di Autofashion kami ? Segera kirimkan foto mobil anda ke email kami di yohanes@jbautofashion.com
[JDM] Rep. TE37 Green (17 inch) di Suzuki Ertiga Silver
ertiga_te37_green

Model : Rep. TE37

Ukuran Velg :
17 inch (Klik disini untuk velg 5x114.3 yang tersedia sekarang !)

Ukuran Ban : 205/50/17 Achiles ATR Sport

Dipasang di : Suzuki Ertiga (Klik disini untuk contoh mobil Ertiga lainnya !)
Bingung cari velg ? Cari yang cocok untuk mobilmusmiley_copyKLIK
DISINI!

"Silahkan meninggalkan pesan anda melalui kolom Comment di bawah ini,
kami akan balas pesan anda secepatnya langsung ke Email / Pin BB / No.HP yang anda berikan"
 

Comments 

 
+1 #12 Arief Nda/790B2xxx 2014-03-28 09:37
Gan, saya mw ganti velg untuk ertiga. Butuh rreferensi velg om.. Ada foto2 untuk velg plus hargany om? Pke R18 masih aman g om untuk jalanan berlubang? Dtunggu blz emailny y om.. Terima kasih

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #11 koniramli 2014-03-19 01:28
saya mau ganti velg ertiga saya agar lebih lebar tapi ukuran ring tetap 15 agar bisa pake ban lebih tebal, maklum jalanan di tempat kami banyak lobangnya ketimbang mulusnya, ada gak ya velg BBS ukuran 15 lebar 8 terus cocoknya pake ban ukuran brapa terutama ukuran tebal maksimal yang bisa di pake ?

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #10 Deni - 7414Exxx 2013-12-09 03:05
Mau nanya nih..

Kalau ertiga masih nyaman ya pakai Velg 17" dan ukuran Bannya berapa ya ?

Kalau tukar tambah dengan Velg + Ban Ori Ertiga Bisa enggak ya ?

Kalau bisa +/- tambah/kurangnya berapa ya ?

Thanks,

Deni

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #9 7697Bxxx 2013-12-08 02:56
kalo velg pake yg ori, ban di ganti yg tipis bermasalah tidak ya. thanks

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
+2 #8 081315325xxx 2013-11-17 14:30
1. Mau tanya Velg 17 yg cocok untuk ertiga apa aja ya? Plus ban, nett nya berapa bos?
2. Bisa tukar tambah sama yg original nya gak?
Trims.

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #7 085814440xxx 2013-11-16 14:21
Mau tanya bos untuk ertiga bagusnya pakai R17 atau R18?
Untuk pelek JDM palang lima berapa harganya satu set sama ban?
Tks bos.

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
0 #6 22b95xxx 2013-11-11 04:02
Mau tanya, kira2 velg 17" ato 18" warna putih kalau ada ( include harga sekalian ) yang cocok buat ertiga apa aja ya, soalnya cari2 di internet yang ring 17 adanya yang baut 4 semua...
Mohon bantuannya..

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
-1 #5 indra/081230147xxx 2013-07-31 18:06
ertiga apa bisa dipasang Velg R17/7" ukuran ban 215/55/R17 thanks

Innova apa bisa dipasang Velg R20/8"&9" ukuran ban 245/40/20 thanks

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
-1 #4 Aldo/2A390xxx 2013-05-12 10:19
Mau tanya, kira2 velg 17" yang cocok buat ertiga apa aja ya, soalnya cari2 di internet yang ring 17 adanya yang baut 4 semua... Mohon bantuannya~ ^_^

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 
 
-1 #3 wans widhi / 32E4xxx 2013-04-10 04:26
lag cari velg racing ukr. 18" buat ertoga GX.

JBautofashion : email dikirim, terima kasih
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh